You need to enable javaScript to run this app.

SMK Negeri 2 Karang Baru Mendapat Kunjungan Kehormatan dari CEO Tamiang Elevator dan Escalator

  • Selasa, 05 Maret 2024
  • Teknik Installasi Tenaga Listrik
  • 0 komentar
SMK Negeri 2 Karang Baru Mendapat  Kunjungan Kehormatan dari CEO Tamiang Elevator dan Escalator

Karang Baru, 5 Maret 2024 - Hari ini, SMK Negeri 2 Karang Baru mendapat kunjungan kehormatan dari H. Sugianto, SE, MM, CEO Tamiang Elevator dan Escalator. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjalin kerjasama dalam meningkatkan kemampuan para siswa di bidang kelistrikan, elektronika, dan permesinan.

Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh kepala SMKN 2 Karang Baru, Rajudin, S.ST, serta sejumlah staf pendidik di antaranya Waka Humas Benny Tua Sinaga, ST, Waka Bidang Kurikulum Jasmaniah, MA, Kepala Program Ketenagalistrikan  Anjas Asmara, S.Pd, dan Kepala Bengkel Listrik Mbergehkin, ST.

Dalam pertemuan tersebut, kepala SMKN 2 Karang Baru dan CEO Tamiang Elevator membahas sejumlah kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa, terutama di bidang kelistrikan, elektronika, dan permesinan. Pada kesempatan tersebut  H. Sugianto juga menyempatkan diri melihat pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) pada Konsentrasi Keahlian Mechatronics  yang dilaksanakan di SMKN 2 Karang Baru.

Kerjasama yang diharapkan akan dilakukan antara SMKN 2 Karang Baru dan Tamiang Elevator meliputi berbagai program pendidikan dan pelatihan, serta penyediaan fasilitas dan mentor bagi para siswa. Langkah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam persiapan siswa untuk menghadapi dunia kerja di industri kelistrikan dan permesinan di masa depan.

Kunjungan ini diakhiri dengan harapan bahwa kerjasama antara SMKN 2 Karang Baru dan Tamiang Elevator akan terus berkembang, memberikan manfaat yang nyata bagi para Putra Putri Tamiang.

(AA)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Rajudin S.ST

- Kepala Sekolah -

Pendidikan merupakan tolok ukur keberhasilan suatu bangsa, oleh karena itu maka pendidikan harus dibagun seserius mungkin. Terlebih pendidikan vokasi....

Berlangganan