You need to enable javaScript to run this app.

Antusiasme Tinggi di Hari Pertama Penerimaan Siswa Baru SMKN 2 Karang Baru untuk Tahun Pelajaran 2024-2025

  • Senin, 13 Mei 2024
  • publikasi
  • 0 komentar
Antusiasme Tinggi di Hari Pertama Penerimaan Siswa Baru SMKN 2 Karang Baru untuk Tahun Pelajaran 2024-2025

Karang Baru 13 Mei 2024 (BN). Dengan semangat yang membara, SMKN 2 Karang Baru memulai proses penerimaan siswa baru untuk Tahun Pelajaran 2024-2025 dengan penuh antusiasme. Pagi itu, suasana sekolah dipenuhi kehidupan dengan kedatangan calon siswa dan orang tua yang bersemangat untuk mendaftar. Di pintu gerbang sekolah, para petugas dengan hangat menyambut kedatangan setiap tamu, siap memberikan bantuan dan petunjuk yang dibutuhkan.

Pilihan jurusan yang tersedia mencakup 11 kompetensi yang menarik, memberikan calon siswa beragam opsi untuk mengejar minat dan bakat mereka. Mulai dari Geologi Pertambangan, Mekatronika, Teknik Pendingin, hingga Desain Permodelan dan Informasi Bangunan, setiap jurusan menjanjikan pengalaman pendidikan yang kaya dan bermanfaat.

Proses penerimaan siswa baru berlangsung dari hari ini, Senin, 13 Mei, hingga Kamis, 30 Mei 2024, di Bengkel Teknik Bodi Auto Repair SMKN 2 Karang Baru, mulai pukul 8 pagi hingga 2 siang setiap hari kerja. Penting bagi calon peserta untuk membawa berkas persyaratan lengkap dan mengenakan seragam SMP yang rapi saat mengikuti proses pendaftaran.

Kepala Sekolah, Bapak Rajudin, S.ST, menyampaikan harapannya untuk melihat banyak siswa baru yang bersemangat bergabung dengan sekolah ini dan mengikuti perjalanan pendidikan yang bermakna. Dengan dukungan dari seluruh tim dan partisipasi aktif dari calon siswa dan orang tua, SMKN 2 Karang Baru yakin bahwa tahun ajaran baru akan menjadi petualangan pendidikan yang menginspirasi dan penuh prestasi bagi semua yang terlibat.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Rajudin S.ST

- Kepala Sekolah -

Pendidikan merupakan tolok ukur keberhasilan suatu bangsa, oleh karena itu maka pendidikan harus dibagun seserius mungkin. Terlebih pendidikan vokasi....

Berlangganan