You need to enable javaScript to run this app.

SMK Negeri 2 Karang Baru melaksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional

  • Jum'at, 03 Mei 2024
  • Teknik Installasi Tenaga Listrik
  • 0 komentar
SMK Negeri 2 Karang Baru melaksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional

Karang Baru, 2 Mei 2024 - Hari Pendidikan Nasional menjadi momentum bersejarah bagi SMK Negeri 2 Karang Baru, di mana kepala sekolahnya, Bapak Rajudin, S.ST, memimpin sebagai pembina upacara di lapangan sekolah meskipun dihantui rintik hujan.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, para siswa dan guru berkumpul di lapangan sekolah, mengabaikan rintik hujan yang turun dengan lebat. Dalam momen ini, semangat kepedulian terhadap pendidikan begitu kental terasa.

Dengan semangat Hari Pendidikan Nasional , Bapak Rajudin, S.ST berdiri tegak di tengah lapangan, mengenakan seragam Batik, memimpin upacara dengan penuh kebanggaan dan dedikasi. Meskipun rintik hujan terus turun, semangatnya tidak padam sedikit pun.

Tak hanya mengambil peran sebagai pembina upacara, Bapak Rajudin, S.ST juga menyampaikan pidato Menteri Pendidikan  yang menginspirasi. Dalam amanatnya, beliau menekankan pentingnya pendidikan sebagai landasan bagi kemajuan suatu bangsa, serta peran guru dalam membentuk karakter dan pengetahuan generasi mendatang.

“Hari ini, kita tidak hanya merayakan pencapaian pendidikan di masa lalu, tetapi juga menatap masa depan yang penuh harapan. Pendidikan adalah kunci bagi perubahan positif, dan kami di SMK Negeri 2 Karang Baru berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi siswa-siswa kami,” ujar Bapak Rajudin, S.ST dengan penuh semangat.

Meskipun cuaca tidak bersahabat, semangat dan komitmen untuk merayakan Hari Pendidikan Nasional tidak pudar. Kepala SMK Negeri 2 Karang Baru dan seluruh komunitas sekolahnya menunjukkan bahwa tidak ada halangan yang dapat menghentikan semangat untuk mendukung pendidikan di Indonesia. (AA)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Rajudin S.ST

- Kepala Sekolah -

Pendidikan merupakan tolok ukur keberhasilan suatu bangsa, oleh karena itu maka pendidikan harus dibagun seserius mungkin. Terlebih pendidikan vokasi....

Berlangganan