You need to enable javaScript to run this app.

HALAL BIHALAL 2022

  • Selasa, 07 Juni 2022
  • Indra Nasution
  • 0 komentar
HALAL BIHALAL 2022

Acara Keskel (Kesejahteraan Keluarga) adalah kegiatan rutin yang dibuat SMK Negeri 2 Karang baru untuk menjalin silaturahmi antar semua warga SMK baik guru dan staff yang ada di sekolah. Kegiatan ini diadakan 2 bulan sekali bergilir ke anggota keskel yang mendapat giliran dengan menghadirkan ustadz untuk memberikan tausiah serta do’a syukur Bersama.

Tetapi ada yang berbeda pada acara halal bihalal SMK Negeri 2 Karang Baru kali ini yang diadakan pada tanggal 28 Mei 2022, karena acara ini juga bertepatan dengan acara halal bihalal sekaligus acara perpisahan Kepala Sekolah Drs. Bujang SG, MT yang akan memasuki masa purna bakti atau biasa dikenal Masa pensiun di Aula SMK Negeri 2 Karang Baru.

 

Yang lebih membuat meriah lagi karena untuk persiapan acara ini para guru dan staff sekolah bersama-sama rewang untuk memasak daging dan segala hidangan untuk acara keskel ini. Rewang ini memang merupakan budaya daerah yang dilakukan untuk membantu mempersiapkan sebuah acara hajatan dan acara besar.

 

Banyak hal yang dipersiapkan untuk mensukseskan acara ini, mulai dari membantu berbelanja keperluan memasak baik itu bumbu, sayur, daging dan sebagainya. Guru-guru juga saling membantu meminjamkan alat memasak dan perlengkapan dapur lainnya sehingga menambah semangat kekeluargaan dan semangat saling tolong menolong.

 

Acara ini juga sekaligus untuk pemberian cinderamata kepada ibu Sri Indrayati, S.Pd yang pada tahun ajaran baru ini juga sudah memasuki masa purna bakti. 

Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu menyumbangkan tenaga, uang dan fikirannya untuk mensukseskan kegiatan ini. Semoga dalam kesederhanaan acara ini, rasa kekeluargaan dan silaturahmi antar warga SMK Negeri 2 Karang Baru terus terjalin sehingga tetap kompak memajukan SMK Negeri 2 Karang Baru.

 

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Rajudin S.ST

- Kepala Sekolah -

Pendidikan merupakan tolok ukur keberhasilan suatu bangsa, oleh karena itu maka pendidikan harus dibagun seserius mungkin. Terlebih pendidikan vokasi....

Berlangganan